Heha sky view

Heha Sky View sebenarnya bukan tempat yang baru, tempat ini sudah ada sejak 2018, namun dulu tempat ini memang belum sebagus dan seviral saat ini, sehingga dulu tempat ini belum seberapa dikenal oleh para wisatawan. Namun saat ini, HeHa Sky View menjadi sangat populer dan menjadi tujuan para wisatawan yang berkunjung ke Jogja untuk menjadi salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjungi.

Berada tak jauh dari Bukit Bintang, dimana tepatnya berada di Jl. Jl. Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001 Desa, Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. HeHa Sky view merupakan sebuah Cafe & Resto yang memiliki pemandangan yang sangat indah, terutama apabila anda datang sore hari menjelang senja, maka anda akan benar-benar disuguhi dengan indahnya pemandangan kota Joga.

Didirikan oleh dua orang yang bekerja sama yaitu Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi, maka tempat ini diberi nama HeHa karena diambil dari kedua nama pemilik tempat tersebut. Rumah makan ini memiliki 3 lantai dengan fasilitas yang sangat lengkap dan harganya pun relatif terjangkau oleh wisatawan. Jadi, tempat ini adalah tempat bagi wisatawan untuk menikmati makanan dan pemandangan secara bersamaan terutama disore atau malam hari.

Heha sky view Yogyakarta
Heha sky view Yogyakarta

Untuk masuk ke HeHa Sky View ini, ada tiket masuknya, dan harganya pun berbeda.

  • Jam 10.00 – 16.30              :               Rp. 10.000
  • Jam 16.30 – 23.00             :               Rp. 15.000
  • Tiket Masuk Teras Kaca  :               Rp. 30.000
  • Jasa Foto                              :               Rp.  5.000

Untuk jam Operasional, HeHa Sky View buka dari pukul 10.00 sampai pukul 23.00 WIB. Jika anda datang dimalam minggu, maka sebaiknya anda datang lebih awal karena biasanya pada malam minggu tempat ini bakalan sangat ramai dikunjungi oleh mahasiwa-mahasiwi dan pelajar Jogja untuk bermalam minggu di tempat ini.

Menu Makanan HeHa Sky View

Heha sky view Yogya
Heha sky view Yogya

Untuk menu makanan, HeHa Sky View memiliki banyak sekali menu, namun untuk masakan ada 2 tipe masakan yaitu Indinesian Food dan Australian Food.

  • Australian Food :
    1. Heha Lamb Cjop
    2. Grilled Beef Mozzarella
    3. Wagyu Bolar Blade
    4. Aussie Tenderloin
    5. Aussie Striploin
    6. Aussie Rib Eye
    7. Grilled Salmon
  • Indonesia Food :
    1. Indonesian Barbeque Chicken
    2. Kampoeng Fried Chicken
    3. Patuk Noodle Soup
    4. Patuk Fried Vermicelli
    5. Heha Ginger Fried Chicken
  • Asian Food :
    1. Oxtail Soup
    2. Bulgogi
    3. Red Thai Sefood Fried Rice

Selain menu diatas tentu masih banyak lagi menu makanan dan minumal yang dapat anda nikmati. Untuk harga per porsi berkisar antara Rp. 45.000 – Rp. 200.000.

Fasilitas Heha Sky View

  1. Parkiran yang memadai
  2. Mushola
  3. Kamar Mandi
  4. Meeting Room
  5. Gazebo
  6. Taman
  7. Souvenir Shop
  8. Food Court
  9. Spot Selfie

Dengan fasilitas diatas, maka anda tidak perlu khawatir karena segala fasilitas baik untuk kepentingan probadi maupun komunitas ada.

Yang Perlu di Persiapkan

Heha sky view Jogja
Heha sky view Jogja

Jika anda hendak berkunjung ke Heha Sky View, maka ada beberapa hal yang perlu anda persiapkan:

  • Uang

Seperti yang sudah disampaikan diatas, bahwa untuk masuk ke HeHa Sky View kita harus membayar tiket masuk terlebih dahulu, jadi jika kita datang tanpa membawa uang, maka jangan harap anda dapat masuk kedalam HeHa Sky View.

  • Kamera Smartphone / DSLR

HeHa Sky View adalah spot foto dan selfie yang sangat indah, hampir semua wisatawan yang datang kesana adalah untuk berfoto, jadi jika kita datang hanya untuk makan dan memandangi saja tanpa mengabadikan lewat jepretan kamera, tentu saja akan sangat disayangkan sekali.

  • Jaket

HeHa Sky View berada di perbukitan Gunung Kidul, jika mulai sore apalagi malam, maka cuaca akan sangat dingin. Maka penting bagi anda terutama wanita untuk membawa pakaian hangat atau jaket supaya tidak kedingainan atau masuk angin.

Jika anda hendak berkunjung ke HeHa Sky View, alangkah baiknya jika anda tidak sendiri karena tempat ini begitu indah dan seru, jika datang bersama teman pasti akan lebih ramai dan ceria. Selain itu, jika kita bersama teman, maka kita bisa bergantian untuk mengambil foto.

, , ,
Artikel Lainya
Latest Posts from JadiWisata.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *