BUKIT SLEKER ASRI BANDONGAN

jadiwisata.com – Hutan pinus Bukit Sleker Asri Lokasinya yang terletak di Grenjeng desa Gandusari kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56151. jarak dari pusat kota Magelang cukup dekat sekitar 8km. Dari Kota Magelang kalian menuju ke arah Kecamatan Bandongan Sampai pertigaan Bandongan lalu belok kanan menuju ke arah sma 1 Bandongan lalu ikuti petunjuk arah di jalan sudah ada. Akses menuju lokasinya pun sudah baik. Jalanan masuknya Hutan pinus di bukit sleker sudahsudah semen jadi nyaman.

spot foto sleker asri magelang
spot foto sleker asri magelang

Banyak spot menarik disana yang sudah masuk dalam Majalah Panduan Wisata Kabupaten Magelang. Tempat nya yang cukup luas, nyaman untuk santai dan bercengkrama. Cocok untuk menghilangkan penat dan lelah, udaranya sejuk dan pemandangannya cukup indah bagus untuk spot selfie. Ada beberapa warung di bawah jadi pastikan beli jajan dulu biar pas naik ke atas nggak kelaparan. Tapi ingat Pengunjung wajib bertanggung jawab degan sampah makanan minuman yang dibawanya, jangan buang sembarangan karena disana sudah cukup banyak disediakan tempat sampah.

BANYAK SPOT FOTO YANG CANTIK
Hal ter penting ketika traveling jangan sampai dilewatkan tentunya adalah foto dan selfie. Di Sekler Asri ada banyak spot yang bagus untuk berfoto-foto. Dijamin akan mempercantik histori Instagram mu. Pemandangan alam yang indah berupa hutan pinus menjadi daya tarik dari tempat ini. Bukit hutan pinus nya berada di ketinggian 600 mdpl yang membuat udaranya sejuk nan indah.

spot foto hutan pinus sleker asri
spot foto hutan pinus sleker asri
Wisata Hits Bukit Sleker Asri Magelang
Wisata Hits Bukit Sleker Asri Magelang
bukit pinus sleker asri
bukit pinus sleker asri, by antarajateng.com

KEGIATAN – KEGIATAN YANG BISA DILAKUKAN DI BUKIT SLEKER
Di Sekler Asri, kamu bukan hanya bisa jalan-jalan sambil menikmati cantiknya pohon pinus yang tinggi. banyak hal yang bisa kamu lakukan di sana, seperti melihat langsung penyadapan getah pohon pinus yang digunakan untuk kebutuhan industri. Beberapa wahana yang bisa digunakan oleh para wisatawan diantaranya menantang adrenalin dengan main flying fox, ayunan, rumah pohon, gazebo, taman edukasi dan yang lainnya. Dengan adanya wahana tersebut diharapkan para pengunjung bisa lebih betah dan nyaman saat berada di hutan pinus bukit sleker asri. Disini juga cocok untuk gathering anak sekolah atau kantor, outbound dan lain-lain.

hutan pinus sleker asri
hutan pinus sleker asri

Baca juga :

hutan pinus asri ala bikini bottom
hutan pinus asri ala bikini bottom

Jam buka: 08.00–16.00
Tiket masuk : Rp 5.000
Parkir Motor : Rp 3.000

Ternyata, Bukit Hutan Pinus Sleker Asri dikelola oleh masyarakat masyarakat sekitar yang tergabung di dalam Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) di sana. Mereka bergotong-royong untuk mengelola Sleker Asri ini agar menjadi destinasi wisata alam yang indah dan di segani pengunjung. Di Sleker Asri kamu akan merasakan udara yang sangat sejuk karea hutan pinus nya masih alami. Tempat wisata ini masih tergolong baru dan tidak terlalu ramai.

Untuk menjadikan Bukit Sleker Asri sebagai tempat wisata yang cantik, pastinya dibutuhkan biaya. Untuk itu anda di wajibkan membayar tiket masuk jika ingin berwisata di Sleker Asri. Tapi, jangan khawatir harga tiket masuknya tergolong murah dan tidak bakal menguras kantong hanya Rp. 5000,-/orang. Dengan berbagai keindahan yang ada di tempat ini tarif tersebut sangat sangat lah murah banget.

sleker asri bandongan
sleker asri bandongan

Bukit Sleker Asri bisa menjadi agenda anda untuk menghabiskan musim liburan bersama keluarga, saudara, teman, maupun pasangan anda. Tempat wisata ini mudah untuk di jangkau dan bisa diakses dengan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4. Akses jalan menuju Bukit Sleker Asri pun tergolong mudah untuk dilalui.

  • untuk sekedar berwisata biasa sudah sangat baik
  • Ke sini membawa tiker sama bekal, suasananya sangat segar bagi para perantau
  • Lumayan wahana outbond buat anak-anak

jangan lupa kalo ke magelang mapir ke tempat tempat lainnya.

, , ,
Artikel Lainya
Latest Posts from JadiWisata.COM