27 tempat wisata baru di jogja1

Bosan dirumah? Suntuk? Ingin wisata? Pengen traveling? Tenang… sabar… sebentar lagi tempat wisata akan menjadi tempat yang laing banyak dikunjungi untuk menghilangkan rasa kebosanan kita semua karena sudah sekian bulan kita dikurung dipenjara dengan berdiam dirumah saja karena pandemi virus corona. Tentu demi kebaikan bersama, kita harus menahan diri dengan tidak bepergian dahulu jika bukan karena kepentingan.

Kita tentu juga berharap semoga pandemi ini segera berlalu, karena banyak sekali yang menjadi korban dari pandemi ini terutama dari sektor pariwisata. Segala jenis usaha yang berhubungan dengan pariwisata benar-benar mati suri. Hotel, bus pariwisata, tempat wisata, pedagang, dan semua yang berhubungan dengan wisata harus menelan kenyataan pahit ini.

Tapi, sambil menunggu kondisi membaik, jadiwisata.com ingin membagikan informasi tentang beberapa tempat wisata baru di Yogyakarta yang wajib anda kunjungi saat kondisi sudah membaik. Berikut daftar 27 tempat wisata baru di sekitar wilayah Yogyakarta :

tempat wisata baru di jogja
tempat wisata baru di jogja
  1. Heha SkyView
  2. Taman Bunga Puri Mataram
  3. Jogja Flower Garden
  4. Jogja Agro Techno Park
  5. Ayunan Langit Watudjaran
  6. Puncak Kosakora
  7. Bukit Wisata Pulepayung
  8. Lemah Rubuh
  9. Ice Cream World
  10. Geo Tubing Lava Bantal
  11. Puncak Pinus Asri
  12. Gadu Pandang Tembelan Kanigoro
  13. Puncak Segoro
  14. Grojogan Watu Purbo
  15. Kebun Teh Bukit Isis Kulon Progo
  16. Bukit Mojo Gumelem
  17. Pule Payung
  18. Kali Kuning Park
  19. Bukit Cendana
  20. Pantai Wohkudu
  21. Songgolangit Sekorame
  22. Pantai Sinden dan Pulai Kalong
  23. Grand Canyon
  24. Air Terjun Gedad
  25. Grojogan Lepo Dlingo
  26. Meniti Kaca
  27. Watunene Pantai Dreamlang

Mulai rencanakan dari sekarang tujuan mana saja yang ingin anda kunjungi. Untuk kondisi saat ini, walaupun jika pemerintah sudah membuka tempat-tempat wisata dan sudah diberlakukan new normal, kami tetap menyarankan bahwa sebaiknya anda selalu mengikuti protokol kesehatan.

Selalu kenakan masker, bawa hand sanitizer, jaga jarak, sebisa mungkin berhati-hati jika harus menaiki transportasi umum. Menggunakan kendaraan sendiri lebih sangat disarankan untuk kondisi saat ini. Dan yang terpenting adalah menjaga daya tahan tubuh untuk selalu fit dan bugar.

, , , , ,
Artikel Lainya
Latest Posts from JadiWisata.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *